Chat with us

Fly Shoes Online Store

FAQ

FAQs

Saya tidak punya email address.

Customer service kami dapat membantu anda untuk memasukkan order ini pada jam kerja.

Jika anda memesan saat kantor kami tutup, silahkan membuat email account terlebih dahulu di situs gmail atau yahoo.

Siapkan 6 huruf/angka untuk password.

Ikuti langkah di bawah ini:

  • - Masuklah ke website kami:  flyshoes.id
  • - Pilihlah produk yang anda inginkan beserta ukurannya, Add to Cart
  • - Pilih Log in, masukkan email address and password anda (mohon dicatat untuk pembelian berikutnya)

Setelah selesai proses pemesanan, kami akan mengirimkan email untuk konfirmasi pesanan anda. Pesanan ini akan kami proses setelah pembayaran. Kami akan mengirimkan email saat barang sudah kami kirimkan. Tracking number akan kami emailkan kepada anda setelah diinformasikan dari expedisi.

Mengapa harus mencantumkan Kecamatan untuk alamat pengirimanan?

Pada saat memesan di website kami, anda akan diberikan tarif pengiriman dari gudang kami ke alamat yang dituju. Tarif tersebut didapatkan berdasarkan kecamatan alamat yang dituju. Jika kecamatan tidak dicantumkan, maka sistem expedisi tidak dapat memberikan harga pengiriman, sehingga pemesan ini tidak dapat dilanjutkan.

Kecamatan saya tidak ada di daftar website flyshoes.id.

Silahkan menghubungi kami pada jam buka kantor  Senin – Jumat 9:00 – 17:00 WIB, Sabtu 9:00 – 15:00 WIB .

Bagaimana cara konfirmasi pembayaran setelah saya transfer?

Setelah anda melakukan bank transfer, silahkan membuka website flyshoes.id.

Di atas logo Fly Shoes temukan Confirm My Payment, pilih Confirm My Payment. Jika tidak ditemukan, silahkan log in terlebih dahulu.

Silahkan melengkapi informasinya, termasuk order ID dan bukti transfer anda dengan ukuran yang sudah dikecilkan (tidak lebih dari 1 MB) jika perlu.

ATM yang saya gunakan tidak mengeluarkan kertas bukti transfer.

Tidak perlu kuatir, kami dapat melakukan pengecheckan pada jam buka kantor kami.

Silahkan melalukan konfirmasi pembayaran di halaman utama flyshoes.id paling atas (pilih Confirm My Payment) dan order anda tidak akan dibatalkan walaupun hari libur.

Mohon pengertiannya kami baru dapat memproses pesanan anda ketika kantor kami buka kembali.

Mengapa saya sudah transfer (belum konfirmasi pembayaran) tetapi saya tetap menerima email yang mengingatkan untuk membayar secepatnya atau pesanan saya akan dibatalkan?

Website kami tidak terhubungkan langsung dengan bank anda. Selama anda belum melakukan konfirmasi pembayaran (Confirm My Payment), sistem kami masih menganggap pembayaran belum dilakukan. Jika pembayaran tidak terkonfirmasi dalam jangka waktu 1x24 jam, order tersebut akan otomatis dibatalkan. Produk tersebut akan kembali ke stok dan siapapun dapat memesannya kembali.  Sebaiknya segera melakukan konfirmasi pembayaran setelah transfer, di halaman utama flyshoes.id paling atas (pilih Confirm My Payment). Order yang telah terkonfirmasi pembayarannya tidak akan dibatalkan walaupun hari libur. Mohon pengertiannya kami baru dapat memproses pesanan anda ketika kantor kami buka kembali.

Memasukkan nomer kartu kreditnya di mana yah?

Bagi yang ingin membayar menggunakan kartu kredit, Go-Pay ataupun melalui Indomaret, halaman pembayaran akan disambungkan ke homepage Midtrans. Kelanjutan transaksi anda seharusnya adalah Order Summary, kemudian pilih Continue, setelah itu akan tampil halaman untuk memilih kartu kredit, Go-Pay ataupun Indomaret. Silahkan memilih kartu kredit dan anda akan diberikan kolom untuk mengisi nomer kartu kredit. Pastikan transaksi anda selesai dan mendapatkan email menyatakan pembayaran sudah kami terima.

Jika anda tidak menemukan Order Summary, kemungkinan besar anda tidak tersambungkan ke homepage Midtrans. Kendalanya adalah Pop-up blocker di browser hp/komputer anda dinyalakan. Silahkan mematikan dahulu Pop-up blocker di browser hp anda. Caranya, silahkan mencari panduan yang tepat di Google sesuai jenis hp dan browser anda (Safari atau Chrome).

Setelah mematikan Pop-up blocker, anda dapat mencoba lagi dengan memilih Place Order kembali.

Mengapa promonya hanya melalui web saja?

Dari acara-acara promo sebelumnya, customer service kami kewalahan dengan ratusan chat yang masuk setiap harinya. Tidak sedikit konsumen yang kecewa karena pada saat dilayani, ternyata ukuran yang diinginkan sudah tidak ada lagi. Demi meningkatkan pelayanan kami, beberapa acara promo hanya melalui transaksi di website saja. Dengan pemesanan melalui web, semua konsumen memiliki peluang yang sama. Siapa yang lebih dahulu memasukkan order, dia yang mendapatkan barangnya.

Saya tidak bisa memesan melalui website.

Tidak perlu kuatir, silahkan hubungi customer service kami melalui chatting online, WA atau Line. Kami siap memandu anda.

Apakah saya boleh tukar size?

Kami hanya menerima penukaran size dengan model yang sama jika kondisi produk masih seperti semula (belum dipakai) dan disertai dengan dus dan invoice original kami. Penukaran hanya dapat dilakukan dalam 7 hari setelah pesanan diterima. Pada promo acara tertentu, penukaran size tidak diperbolehkan, mohon diperhatikan syarat dan ketentuan acaranya.

Do you ship internationally?

We appreciate your interest in our product but we currently only ship to Indonesia

Do you sell wholesale?

We accept wholesale orders. Please contact our head office for more information

Do you make custom shoes?

At this time, we only sell ready stock items and we do not accept custom orders

The shoes/sandals I ordered is too small/big, can I exchange or refund it?

We understand that each shoes model fits different on different individual, therefore we will accept size exchange of unworn items complete with box and invoice within 7 days of purchase date, but we regretfully do not accept refund

Loading...